Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Harap-harap Cemas, Kedatangan Divock Origi Kembali Tertunda Karena Ini

Rabu, 22 Juni 2022 15:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images / GettyImages
Divock Origi tidak kunjung bisa menuntaskan kepindahannya ke AC Milan yang sudah disepakati pada bursa transfer kali ini akibat cedera. Copyright: © TF-Images / GettyImages
Divock Origi tidak kunjung bisa menuntaskan kepindahannya ke AC Milan yang sudah disepakati pada bursa transfer kali ini akibat cedera.

INDOSPORT.COM - Fans AC Milan tampaknya masih harus menunggu lebih lama untuk melihat klub kesayangan mereka meresmikan kedatangan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Pasalnya meski sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk datang sebagai free agent, Divock Origi belum akan merampungkan tes medisnya dalam waktu dekat.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Origi seharusnya tiba di Italia untuk melakukan pemeriskaan kesehatan pada Rabu (22/06/22) atau Kamis (23/06/22) pekan ini.

Hanya saja striker asal Belgia itu masih dalam kondisi yang kurang fit. Ia tengah menunggu untuk pulih sepenuhnya dari cedera otot yang sempat menghampirinya pada Desember hingga medio Februari lalu.

Setelah cedera itu Divock Origi memang masih semoat bermain tujuh kali untuk klubnya saat ini, Liverpool, dan juga Belgia namun sepertinya masalah itu kembali kambuh.

Mungkin itu adalah alasan kenapa Origi hanya punya satu start saja di empat bulan terakhirnya berbaju The Reds dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Masih dari sumber yang sama, AC Milan tidak keberatan menanti hingga Origi benar-benar sembuh dari cederanya. Tes medis akan dijadwalkan ulang sepekan dari sekarang.

Walau demikian sepertinya penyerang 27 tahun itu nampaknya akan tetap jadi rekrutan perdana Il Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2022.