Liga Italia

Cari Pelapis di Bek Kiri, AC Milan Resmi Beri Tawaran ke Bek Uzur Buangan Real Madrid

Senin, 20 Juni 2022 23:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Juan Medina
Karim Benzema dan Marcelo merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021/2022 (REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Karim Benzema dan Marcelo merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021/2022 (REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mendatangkan pelapis baru di posisi bek kiri usai memberikan tawaran pada eks bek Real Madrid, Marcelo.

Bek legendaris Brasil, Marcelo baru saja berpisah dengan Real Madrid, yang menjadi salah satu klub terbaik dalam kariernya dengan raihan 25 piala.

Marcelo bahkan menjadi salah satu ikon klub, seperti Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, dan Sergio Ramos, yang juga meraih banyak trofi bersama Real Madrid.

AC Milan dikabarkan mengincar pemain berusia 34 tahun itu, yang tentu memunculkan fakta bahwa Marcelo masih menarik meskipun berstatus bebas transfer.

Rossoneri dikabarkan berada di posisi terdepan dengan memberikan tawaran konkret kepada Marcelo yang akan diberikan gaji tak kurang dari 3 juta euro per-musim.

Namun demikian, Marcelo kabarnya meminta tawaran yang lebih tinggi kepada AC Milan, tepatnya pada harga 6 juta euro.

AC Milan sendiri kabarnya tak ingin meningkatkan tawaran gaji untuk Marcelo, yang kabarnya juga diminati oleh beberapa klub besar dan menengah Eropa.

Marcelo kabarnya diincar oleh klub raksasa Prancis, Olympique de Marseille dan klub promosi Liga Spanyol, Real Valladolid yang dimiliki legenda timnas Brasil, Ronaldo.

Selain Marcelo, Real Valladolid juga berniat mendatangkan eks bek kanan Barcelona, Daniel Alves seperti dilansir dari Marca.

AC Milan sendiri kini tengah mencari pelapis di posisi bek kiri untuk melapis bek kiri asal Prancis, Theo Hernandez yang memang bermain di banyak pertandingan.