Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022: Ujian PSS Sleman demi Lolos 8 Besar

Jumat, 24 Juni 2022 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Piala Presiden
Jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (24/02/22), salah satunya PSS Sleman yang mendapat ujian dari PSIS Semarang demi lolos 8 besar. Copyright: © Piala Presiden
Jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (24/02/22), salah satunya PSS Sleman yang mendapat ujian dari PSIS Semarang demi lolos 8 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (24/02/22), salah satunya PSS Sleman yang mendapat ujian dari PSIS Semarang demi lolos 8 besar.

Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 Grup A menggelar 2 pertandingan pada hari ini. Laga Dewa United vs Persis akan kick-off pukul 16.00 WIB, dilanjutkan partai duel PSIS vs PSS Sleman pukul 20.30 WIB.

Duel antara Dewa United vs Persis, merupakan bentrokan 2 tim yang sama-sama berstatus klub promosi di ajang Liga 1 mendatang.

Di Grup A, Persis dan Dewa sama-sama mengemas 1 angka dari 2 kali laga. Maka, bentrok mendatang merupakan laga penentu untuk menjaga peluang lolos babak selanjutnya.

Pada malam harinya, Piala Presiden 2022 akan melangsungkan duel sengit antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman.

Secara matematis, Laskar Mahesa Jenar – julukan PSIS Semarang –memang sudah memastikan lolos perempat final Piala Presiden 2022 sebagai salah satu wakil Grup A.

Saat ini PSIS Semmarang mengoleksi 7 angka dari 3 penampilan. Mereka meraih 2 kali kemenangan dan sekali bermain imbang.

Klub besutan Sergio Alexandre tersebut dipastikan bakal tampil apik dalam partai penutup fase demi bisa  mengamankan status juara grup di klasemen akhir.

Di atas lapangan, Sergio meyakini jika Taisei Marukawa dan koleganya bisa mengatasi PSS Sleman sebelum tampil di fase knock-out.

“PSIS ingin mengakhiri pertandingan di Grup A sebagai pemuncak klasemen. Kami berharap bisa mengatasi Tim PSS agar dapat memastikan tempat ke babak selanjutnya,” ucap Sergio Alexandre, dikutip Antaranews.