In-depth

Prediksi Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: Duel Sengit demi Tiket 8 Besar

Kamis, 23 Juni 2022 15:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Piala Presiden
Prediksi Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman: Duel Sengit demi Tiket 8 Besar. Copyright: © Piala Presiden
Prediksi Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman: Duel Sengit demi Tiket 8 Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan penyisihan Grup A turnamen pramusim Liga 1 2022-2023 atau Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman bakal tersaji di Stadion Manahan Solo pada Jumat (24/06/22) pukul 20.30 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas, mengingat PSIS Semarang dan PSS Sleman sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Saat ini Mahesa Jenar bertengger di posisi pertama klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Elang Jawa di posisi kedua dengan koleksi empat poin dari dua laga.

PSIS Semarang yang merekrut sejumlah pemain bintang yakni Carlos Fortes hingga Taisei Marukawa tampil menjanjikan. Di laga perdana, pasukan Eduardo Almeida mencukur Persita Tangerang dengan skor 6-1.

Di laga kedua, mereka harus puas bermain imbang 2-2 saat menantang Dewa United FC. Akan tetapi, saat melakoni derby Jawa Tengah kontra Persis Solo, Carlos Fortes dkk menang 2-1.

Sementara itu, PSS Sleman yang juga merekrut sejumlah pemain baru seperti Boaz Solossa, Fandi Eko Utomo hingga Todd Rivaldo Ferre juga tampil oke.

Sempat bermain imbang 0-0 dengan Persis Solo di laga perdana Grup A, tim besutan Seto Nurdiyantoro kemudian menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Tentu pertarungan dua tim yang berdomisili di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini patut untuk dinantikan. Apalagi ada sosok Fandi Eko Utomo dikubu PSS Sleman yang musim lalu menjadi andalan PSIS Semarang.