Bursa Transfer

Man United Tak Lagi Seksi, Bintang Austria Pilih Merapat ke Bayern Munchen

Jumat, 24 Juni 2022 09:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Lisa Leutner
Pemain RB Leipzig, Konrad Laimer, lebih tertarik gabung Bayern Munchen daripada Manchester United. Copyright: © REUTERS/Lisa Leutner
Pemain RB Leipzig, Konrad Laimer, lebih tertarik gabung Bayern Munchen daripada Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United disinyalir gagal mendapatkan jasa Konrad Laimer setelah sang pemain dikabarkan lebih berminat mendarat ke Bayern Munchen.

Laporan 90Min menyebutkan, harapan Manchester United menggaet Laimer di bursa transfer musim panas terancam pupus. Pasalnya, sang pemain memilih berlabuh ke Bayern Munchen untuk musim 2022/2023.

Laimer telah bersama Red Bull Salzburg selama lebih dari sedekade terakhir. Dia merupakan jebolan akademi klub delapan tahun lalu sebelum melakukan debut tim utama pada September 2014.

Pemain berusia 25 tahun ini pindah ke RB Leipzig pada Juli 2017 dan sejak itu berkembang pesat di klub raksasa Liga Jerman.

Pemain Timnas Austria ini telah mengoleksi 159 penampilan Bersama Leipzig dan mencetak 11 gol dan 18 assist. Namun, pengabdian pria tersebut terhadap Red Bull akan segera berakhir.

Laimer sudah menolak perpanjang kontrak yang berarti klub harus menjualnya musim panas ini. Manchester United dan Bayern Munchen dikabarkan siap memboyongnya.

Bagi Setan Merah, mendatangkan Konrad Laimer adalah suatu hal yang bisa menjadi opsi mengingat negosiasi dengan Frenkie De Jong masih alot hingga saat ini.

Setidaknya sang raksasa Inggris memerlukan satu penggawa di tengah setelah kehilangan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Paul Pogba dikabarkan akan balikan dengan sang mantan klub, Juventus, sementara itu Matic kembali ke pelukan Jose Mourinho yang notabene pelatih AS Roma.

Lantas bagaimana dengan kelanjutan saga transfer ini? Apakah Konrad Laimer sudah mantap berlabuh ke raksasa Jerman, Bayern Munchen?