In-depth

Piala AFC: Ada Mimpi Buruk STY, 3 Bintang Timnas di Skuat Kedah FC yang Bisa Sulitkan Bali United

Jumat, 24 Juni 2022 14:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/kedahdarulamanfc
Melihat tiga pemain bintang milik Kedah FA yang berpotensi sulitkan Bali United di Piala AFC, salah satunya ada mimpi buruk Shin Tae-yong saat pimpin Timnas. Copyright: © instagram.com/kedahdarulamanfc
Melihat tiga pemain bintang milik Kedah FA yang berpotensi sulitkan Bali United di Piala AFC, salah satunya ada mimpi buruk Shin Tae-yong saat pimpin Timnas.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bintang milik Kedah Darul Aman FC yang berpotensi sulitkan Bali United di Piala AFC 2022, salah satunya ada mimpi buruk Shin Tae-yong saat pimpin Timnas Indonesia.

Bali United sebagai kampiun Liga 1 musim lalu, bakal memulai perjuangan mereka di ajang Piala AFC 2022 dengan hadapi wakil Liga Malaysia, Kedah Darul Aman FC, dalam babak penyisihan Grup G.

Bertindak sebagai tuan rumah di Grup G, Bali United yang bakal bertanding di Stadion I Wayan Dipta harus menghadapi Kaya-Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman (Malaysia) hingga Visakha FC (Kamboja).

Jelang hadapi Kedah Darul Aman FC di partai pembuka pada Jumat (24/06/22) malam WIB, Bali United terbilang sedang dalam performa positif usai raih kemenangan di pertandingan terakhir Piala Presiden 2022.

Menghadapi tim kuat Persebaya pada Senin (20/6/22) lalu, Bali United sukses menang tipis 1-0 atas gol tunggal Ramdani Lestaluhu.

Kemenangan tersebut jadi motivasi buat para penggawa laskar Tridatu untuk bias atasi perlawanan Kedah Darul Aman FC di pertandingan nanti malam.

"Bagus ketika kita bisa main lawan Persebaya. Kita bertahan bagus, bisa cetak gol dan memenangkan pertandingan. Sekarang kita harus cepat kembali ke Bali buat konsentrasi di Piala AFC," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Ini sangat penting untuk kita segera kembali. Tim-tim dari luar negeri, seperti Visakha dari Kamboja sudah datang lebih awal dari kita buat adaptasi dan punya konsentrasi," lanjut Teco.

Meski sedang dalam kondisi prima dan motivasi tinggi, namun Bali United tetap tidak boleh menganggap enteng Kedah FA yang jadi lawan.

Berstatus tamu serta runner up Liga Malaysia musim lalu, jelas Kedah Darul Aman FC juga punya ambisi besar untuk menang.

Selain itu, kehadiran para pemain jebolan timnas di skuat The Canaries juga berpotensi bakal sulitkan Bali United.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain bintang berlabel timnas milik Kedah Darul Aman FC yang bisa gagalkan kemenangan Bali United di Piala AFC 2022: