Bursa Transfer

3 Pemain yang Bakal Dibuang AC Milan jika Berhasil Mendapatkan Hakim Ziyech

Sabtu, 25 Juni 2022 18:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pemain yang bakal ditendang AC Milan jika berhasil mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Bursa transfer musim panas mulai memanas bagi AC Milan, yang kini mendapat tawaran untuk mendapatkan winger milik Chelsea, Hakim Ziyech.

Dilaporkan oleh pakar transfer Italia seperti Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano, pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan niatnya keluar dari Chelsea.

Ziyech berambisi hengkang usai kiprahnya di Chelsea tak berjalan mulus, sejak datang pada musim panas 2020 lalu ke Stamford Bridge.

Sempat menjadi andalan di era Frank Lampard, eks Ajax Amsterdam itu justru kemudian tersisih seiring kedatangan Thomas Tuchel.

Hal inilah yang membuat pemain kelahiran Belanda tersebut mencari jalan keluar dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilaporkan Ziyech melalui sang agen, tengah menawarkan dirinya ke klub Italia, di mana AC Milan menjadi tim yang dituju.

AC Milan dilaporkan siap menerima kedatangan Ziyech dengan tangan terbuka. Kebetulan Rossoneri tengah mencari winger baru.

Hadirnya Ziyech ke AC Milan pun akan menjadi bencana bagi beberapa penggawa AC Milan yang berposisi sama dengannya.

Dengan kata lain, ada beberapa pemain AC Milan yang akan terbuang dari kehadiran Hakim Ziyech nantinya. Siapa saja mereka?