In-depth

Bedah Formasi Persija jika Berhasil Datangkan Gelandang Subur Asal Jerman, Hanno Behrens

Sabtu, 25 Juni 2022 14:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gelandang milik Hansa Rosctok, Hanno Behrens, yang dirumorkan gabung Persija. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Mengupas formasi yang akan digunakan Thomas Doll di Persija Jakarta jika berhasil mendatangkan gelandang asal Jerman, Hanno Behrens.

Persija Jakarta tak ada henti-hentinya melakukan gebrakan. Setelah mendatangkan dua penggawa Timnas Ceko, kini Macan Kemayoran dilaporkan telah mendapatkan jasa gelandang top asal Jerman, Hannoh Behrens.

Kabar bahwa Persija telah menggaet pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan oleh akun Twitter bernama @SpieltagIndo melansir dari media kenamaan Jerman, Bild.

Dalam kicauannya, akun tersebut mengatakan bahwa Hanno Behrens telah resmi dipinang Persija seperti laporan Bild.

Tak tanggung-tanggung, Bild melaporkan Persija menebus kontrak Hanno Behrens dengan mahar 200 ribu euro atau sekitar Rp3,1 miliar kepada klubnya, Hansa Rostock.

Dalam laporan Bild selanjutnya, Hanno Behrens meneken kontrak tiga tahun di Persija, sama dengan durasi kontrak yang diterima dua rekrutan asing sebelumnya, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Adapun Hanno Behrens didatangkan sebagai pemain asing ketiga Persija, usai melakukan cuci gudang terhadap seluruh skuat asingnya.

Hanno Behrens diproyeksikan akan menggantikan peran Makan Konate yang sebelumnya telah dilepas dan kini bergabung RANS Nusantara.

Kabar bakal bergabungnya mantan gelandang Hamburger SV sendiri banyak membuat menduga-duga formasi apa yang akan dipakai oleh Thomas Doll nantinya di Persija.

Berikut kemungkinan formasi yang akan digunakan oleh Thomas Doll bersama Persija Jakarta jika berhasil mendatangkan Hanno Behrens.