Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal Dibocorkan Siap Gaet Pemain Luar Biasa, Raphinha?

Sabtu, 25 Juni 2022 23:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United.

INDOSPORT.COM – Wartawan sepakbola ternama asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Arsenal akan mendatangkan satu pemain hebat usai merekrut penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal bakal mendapatkan setidaknya dua pemain hebat di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Pertama, Arsenal tentu kerap diberitakan segera mengamankan jasa penyerang Manchester City, Gabriel Jesus yang belakangan menjadi sosok terpinggirkan.

Hal ini terjadi ketika Manchester City sudah mendatangkan penyerang muda Norwegia, Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund yang tentu akan memanaskan persaingan di lini depan.

Lantatan hal tersebut, The Citizens kini dikabarkan akan melego Gabriel Jesus, yang belakangan dimainkan di luar posisi aslinya, yaitu sebagai pemain sayap kiri.

Manchester City justru lebih sering menggunakan false nine dengan pemain timnas Inggris, Phil Foden kerap dipasang oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Gabriel Jesus sendiri belakangan hampir sepakat untuk gabung ke Arsenal, lantaran tim berjuluk The Gunners sudah sepakat untuk membayar biaya transfer sebesar 45 juta pound.

Sang pemain sendiri merupakan salah satu yang diinginkan oleh Direktur Teknik Arsenal, Edu yang memuji potensinya dalam beberapa kesempatan.

Dilansir dari TBRfootball, Fabrizio Romano dalam siaran di akun Youtube-nya bahkan menyebut bahwa Arsenal tak hanya mendatangkan satu pemain saja, melainkan dua.

Fabrizio Romano bahkan menyebut dengan gamblang bahwa selain Gabriel Jesus, Arsenal akan mendatangkan Raphinha.