Liga Indonesia

Dibantai PSIS Semarang, Pelatih PSS Sleman Siap Rebut Satu Tiket Terakhir Piala Presiden 2022

Sabtu, 25 Juni 2022 13:57 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Foto: Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Foto: Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman dibantai PSIS Semarang di laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 dengan skor telak 5-2 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/06/22).

Meski demikian, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memastikan timnya akan fight untuk berebut satu tiket terakhir dari Grup A yang akan ditentukan di matchday terakhir.

Di Grup A, sementara baru PSIS yang sudah memastikan diri lolos dengan predikat sebagai pemuncak klasemen.

Dari empat laga yang dijalani, Laskar Mahesa Jenar mampu mengukir tiga kemenangan dan sekali imbang dan berhak atas poin 10.

Sedangkan bagi PSS, kekalahan telak dari PSIS membuat mereka tetap ada di posisi dua klasemen dengan nilai empat.

Diikuti oleh Persita Tangerang dengan poin tiga dan Dewa United serta Persis Solo dengan nilai dua.

“Dari sisi hasil, jelas jadi evaluasi karena kami banyak kemasukan gol. Namun kami juga berhasil membuat gol. Ini jadi catatan evaluasi tersendiri untuk saya, staf pelatih dan pemain. Kita kan coba perbaiki kedepannya,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, Jumat (24/06/22) malam.

Dia berharap, kedepannya, tim akan semakin membaik terutama saat di kompetisi sesungguhnya di Liga 1 mendatang. Meski banyak kebobolan dari PSIS, Seto mengaku tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya.

“Motivasi memenangi laga tetap ada. Kami mohon maaf untuk suporter. Ini jadi pemeblajaran tersendiri untuk kami. Di klasemen, PSIS sudah memastikan lolos. Empat tim lain berebut satu tiket lagi,” ucap Seto menambahkan.