Liga Italia

Dipastikan Gagal Boyong Sven Botman, AC Milan Incar Target Ekonomis dari Eks klub Ibrahimovic

Sabtu, 25 Juni 2022 22:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© svenbotman_/INDOSPORT
Pemain incaran AC Milan, Sven Botman. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Pemain incaran AC Milan, Sven Botman.

INDOSPORT.COM – Selepas gagal mendapatkan bek buruan dengan bergabungnya Sven Botman ke Newcastle United, AC Milan dikabarkan mendapatkan buruan baru dari klub Swedia.

AC Milan kini membutuhkan bek baru dengan hengkangnya sang kapten Alessio Romagnoli yang akan hengkang dengan bebas transfer dengan gabung ke klub rival, Lazio.

Dengan kondisi ini, Rossoneri pun hanya memiliki Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu sebagai bek yang siap dimainkan, sedangkan Simon Kjaer baru saja turun usai enam bulan terkena cedera.

Susunan pemain tersebut membuat AC Milan harus putar otak dan mencari bek baru untuk mempertahankan gelar Liga Italia dan tampil bagus di Liga Champions musim 2022/2023 nanti.

Rumor pun terus berkembang soal siapa bek baru AC Milan pada musim depan usai dipastikan gagal merekrut Sven Botman dari Lille.

Seperti diketahui, AC Milan gagal memboyong Sven Botman usai sang pemain justru merapat ke klub kaya baru Inggris, Newcastle United.

Tak ayal jika Botman jadi rebutan klub mapan. Salah satu tim yang kepincut meminangnya adalah AC Milan.

 I Rossoneri membidik Botman untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dirumorkan akan meninggalkan klub dengan status gratisan.

Selain itu, Botman juga diplot untuk menambah kualitas lini belakang AC Milan. Diketahui saat ini I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan Simon Kjaer yang sudah memasuki usia senja dan kerap ditimpa cedera.

Tak hanya Botman, AC Milan juga sempat mengincar bek asal Brasil, Gleison Bremer yang masih membela Torino.