Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022: Asa Persija Lolos Perempat Final

Sabtu, 25 Juni 2022 07:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini jadwal Piala Presiden 2022 yang berlangsung hari ini Sabtu (25/06/22), salah satunya Persija Jakarta menantang Borneo FC. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini jadwal Piala Presiden 2022 yang berlangsung hari ini Sabtu (25/06/22), salah satunya Persija Jakarta menantang Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Piala Presiden 2022 yang berlangsung hari ini Sabtu (25/06/22), salah satunya Persija Jakarta menantang Borneo FC.

Duel antara Persija Jakarta vs Borneo FC sudah dinantikan para penggemarnya. Kedua tim ini akan bertanding di Piala Presiden 2022 demi memperoleh poin penuh.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persija yang saat ini masih menjadi juru kunci di Grup B tanpa satu poin poin, hasil dari kekalahan di dua laga perdana mereka.

Sementara Borneo FC menghuni posisi ketiga dengan raihan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali seri.

Persija Jakarta masih punya kans untuk lolos jika mereka mampu memenangkan dua pertandingan tersisa di Grup B.

Persija Jakarta dikabarkan akan memainkan para pemain seniornya di dua laga sisi penyisihan grup B Piala Presiden 2022.

Rencananya Thomas Doll dan pemain senior Persija lainnya baru akan bertolak ke Samarinda, Jumat (24/06/22).

"Direncanakan tim utama yang diarsiteki Pelatih Thomas Doll akan turun di dua laga tersebut," tulis pernyataan resmi Persija.

Di tempat lainnya, pertandingan Piala Presiden 2022 juga menyajikan duel antara Barito Putera vs Madura United. Laga ini akan berlangsug di Stadion Segiri, kickoff dimulai pukul 16.00 WIB.

Menghadapi Barito Putera, Madura United diharapkan bisa mengembalikan kemampuan mencetak gol. Pasalnya, kemampuan ini menghilang saat mereka menjalani dua laga perdana mereka.