Liga Indonesia

Tim Senior Persija Datang Bareng Pelatih Jerman, Kiper Borneo FC 'Ketar-ketir'

Jumat, 24 Juni 2022 17:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim senior Persija Jakarta bersama pelatih Thomas Doll telah tiba di Samarinda untuk tampil di dua laga sisa fase grup B Piala Presiden 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tim senior Persija Jakarta bersama pelatih Thomas Doll telah tiba di Samarinda untuk tampil di dua laga sisa fase grup B Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Angga Saputro mewaspadai Persija Jakarta pada laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022. Pasalnya, tim Macan Kemayoran akan tampil dengan skuad utama di dua laga tersisa. 

Tim senior Persija Jakarta telah tiba di Samarinda dan akan bermain di laga lawan Borneo FC, Sabtu (25/06/22).

Pelatih Thomas Doll akan memimpin langsung, setelah dua laga sebelumnya diwakili pemain muda dari akademi. 

Oleh sebab itu, kiper Borneo FC, Angga Saputro harus ekstra waspada. Tidak boleh lagi ada kesalahan karena Persija yang dihadapi besok berbeda dengan skuad yang telan dua kekalahan di laga Grup B. 

"Persija bukan tim sembarangan, karena yang akan kami lawan bukan dua tim sebelumnya yang bermain di sini. Jadi kami harus mewaspadai itu," ujar Angga. 

Kiper utama Pesut Etam itu ingin timnya segera bangkit. Mereka harus raih poin untuk jaga peluang lolos kw fase berikutnya, setelah hanya bermain imbang 0-0 kontra Barito Putera di laga kedua Grup B. 

”Lawan Persija harus kami manfaatkan untuk momen kebangkitan itu. Kami tak ingin menuai hasil kecewa lagi di depan pendukung yang sudah setia bersama kami di dua pertandingan,” kata mantan kiper Bhayangkara FC tersebut.

Ia pun cukup menyesali hasim imbang melawan Barito Putera di laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat langkah Borneo FC ke babak selanjutnya terhambat.

"Jelas hasil imbang lawan Barito Putera membuat langkah kami untuk bisa melaju ke babak delapan besar lebih cepat terhambat. Tapi kami tak boleh terus larut oleh rasa kecewa tersebut,” imbuh Angga.