Liga Indonesia

Piala Presiden 2022: Tak Pikirkan Hasil, Dejan Mau Borneo FC vs Barito Jadi Tontonan Menarik

Rabu, 22 Juni 2022 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PS Barito Putera
Enggan pikirkan hasil, Dejan Antonic berharap pertemuan Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Rabu (22/06/22), jadi tontonan menarik. Copyright: © PS Barito Putera
Enggan pikirkan hasil, Dejan Antonic berharap pertemuan Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Rabu (22/06/22), jadi tontonan menarik.

INDOSPORT.COM - Enggan pikirkan hasil, Dejan Antonic berharap pertemuan Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Rabu (22/06/22), jadi tontonan menarik.

Sebagaimana diketahui, Piala Presiden 2022 telah bergulir. Walau baru ajang pramusim, tetapi sudah ada beberapa kasus, pemain cedera, bahkan dua suporter meninggal.

Pelatih kepala Barito Putera, Dejan Antonic sadar bahwa ini bukanlah sepak bola yang baik. Ia ingin memberi contoh bagaimana permainan yang menarik dan edukatif.

Dejan Antonic memaparkan Barito Putera dalam kondisi siap menghadapi Borneo FC, walau pemainnya sedikit kelelahan karena sudah main dua laga beruntun pekan ini.

"Persiapan Barito untuk game besok (hari ini) cukup baik dan berjalan normal," ucap Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers.

"Para pemain Barito mengalami sedikit kelelalahan, namun secara kondisi semua pemain siap untuk menghadapi match ketiga, Rabu sore," jelas sang pelatih.

Dejan juga mengakui jika Borneo FC tim yang sangat kuat dan konsisten. Apalagi, kali ini Pesut Etam kedatangan dua pemain Timnas, Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri.

"Borneo FC merupakan tim yang mempunyai kualitas baik, dan memiliki materi pemain yang sangat bagus."

"Semoga pertandingan bisa berjalan lancar dengan hasil yang positif, dan memberikan tontonan yang menarik bagi siapa pun yang menyaksikannya," ungkap Dejan Antonic.

Pertandingan Borneo FC vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/06/22) sore, pukul 16.00 WIB.