Liga Indonesia

Piala Presiden 2022: Hadapi Barito Putera, Borneo FC Kedatangan 3 Amunisi Berlabel Timnas

Selasa, 21 Juni 2022 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PS Barito Putera
Barito Putera vs Borneo FC, Jumat (14/01/22). Copyright: © PS Barito Putera
Barito Putera vs Borneo FC, Jumat (14/01/22).

INDOSPORT.COM - Jelang hadapi Barito Putera di Piala Presiden 2022, Borneo FC kedatangan tiga amunisi tambahan. Tak main-main, ketiganya berlabel Tim Nasional.

Borneo FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/22). Kedua tim memperebutkan posisi puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022.

Beruntung bagi Borneo FC, karena di laga kontra Barito Putera, mereka kedatangan tiga pemain tambahan berlabel Timnas, salah satunya adalah Stefano Lilipaly.

Pemain kedua, yaitu Terens Puhiri. Kedua pemain baru saja kembali usai memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu, yang berlangsung di Kuwait.

Walau baru bergabung dalam latihan tim, tapi manajer Borneo FC, Dandri Dauri tak menutup kemungkinan jika Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri akan langsung dimainkan.

"Turnamen ini sifatnya mencoba pemain juga, jadi pelatih punya pilihan lain untuk menurunkan pemain di pertandingan kedua (melawan Barito)," ungkap Dandri Dauri.

"Bisa saja Fano dan Terens dimainkan, atau mungkin di babak kedua, atau disimpan untuk laga ketiga," tambah Dandri Dauri.

Satu pemain lainnya yang akan menambah kekuatan Borneo FC di Piala Presiden 2022, yakni Dwi Kuswanto. Kiper 36 tahun itu baru saja dikontrak oleh tim asal Kalimantan itu.

Musim lalu, Dwi Kuswanto membela Persela Lamongan. Walau tim degradasi ke Liga 2, tapi kualitas Dwi tetap layak main di Liga 1. Maka, Borneo FC pun mengulurkan tangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)