Liga Indonesia

Piala Presiden 2022: Dejan Antonic Bangga, Barito Imbangi Borneo FC dengan 10 Pemain

Kamis, 23 Juni 2022 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© pialapresiden.id
Laga antara Borneo FC vs Barito Putera di piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Laga antara Borneo FC vs Barito Putera di piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic bangga saat anak asuhnya, para pemain PS Barito Putera bisa mengimbangi Borneo FC walau hanya 10 pemain di Piala Presiden 2022.

Sebagaimana diketahui, PS Barito Putera menghadapi tuan rumah Borneo FC di laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/06/22) di Stadion Segiri, Samarinda.

Barito Putera berhasil menahan imbang Borneo FC, meski harus bermain dengan sepuluh orang pemain, sejak Frank Sokoy diganjar kartu merah pada menit ke-56.

Walau banyak peluang yang dibukukan, tetapi tidak ada satu pun gol yang tercipta ke gawang Barito Putera atau Borneo FC.

Hasil imbang 0-0 membuat Barito Putera cukup nyaman di posisi kedua klasemen, sedang Borneo FC ada di peringkat ketiga.

Pelatih kepala Barito Putera, Dejan Antonic mengaku bangga melihat daya juang anak asuhnya selama 90 menit jalannya laga.

"Anak-anak memiliki semangat besar dan kerja yang sangat bagus," ungkap Dejan Antonic dalam sesi konferensi usai laga.

Padahal, Barito Putera merotasi pemain setelah dua pilar asingnya, Rafinha dan Ryota Noma absen. Ferdiansyah, Bagas Kaffa, dan Luthfi Kamal yang jadi andalan.

Bagas Kaffa menjadi salah satu sorotan, karena bisa melakukan lima kali clearance, sehingga Borneo FC mengalami jalan buntu.

"Hari ini kita banyak memainkan pemain muda. Kami datang kesini untuk mencuri poin, meski Borneo FC memiliki komposisi pemain yang bagus," ucap Dejan Antonic.