Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Pekan Terakhir Fase Grup Piala Presiden 2022: Persija Masih 2 Laga

Kamis, 23 Juni 2022 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap matchday terakhir fase grup Piala Presiden 2022. Persija Jakarta masih menyisakan dua laga, PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Piala Presiden 2022 masih menyisakan laga Grup A dan B. Sulit memprediksi siapa yang akan bertengger di papan atas klasemen akhir dan melaju ke perempat final.

Sesama tim promosi, Dewa United FC akan menjajal Persis Solo di Stadion Manahan, Jumat (24/6/22). PSIS Semarang juga akan menjamu PSS Sleman di tempat yang sama.

Selanjutnya, Barito Putera main non-stop dan akan menghadapi Madura United FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (25/06/22).

Di sisi lain, Persija Jakarta nampaknya akan tampil fullteam saat menghadapi tim tuan rumah, Borneo FC, untuk beranjak dari dasar klasemen sementara Grup B.

Kembali ke Grup A, PSS Sleman akan menghadapi Dewa United pada Senin (27/6/22) sore, disusul Persis Solo yang akan meladeni skuat Persita Tangerang.

Sebagai penutup babak grup Piala Presiden 2022, laga Grup B akan menyajikan Borneo FC vs Rans Nusantara FC, Selasa (28/6/22).

Madura United akan menghadapi Persija Jakarta, untuk memastikan siapa saja yang akan menyusul Persib Bandung dan Arema FC ke perempat final Piala Presiden.

Sampai hari ini, Kamis (23/6/22), PSIS Semarang dan juga PSS Sleman masih memimpin klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022.

Di sisi lain, Rans Nusantara FC yang baru saja melibas Persija Jakarta 5-1, langsung melesat ke puncak klasemen Grup B, juga Barito Putera sama-sama meraih lima poin.