Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022 Rans Nusantara vs Persija: Macan Muda Dihajar Babak Belur

Rabu, 22 Juni 2022 23:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Piala Presiden
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Piala Presiden
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara sukses membungkam Persija Jakarta dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022

Rans Nusantara sukses membungkam Persija Jakarta dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Rabu (22/06/22) malam WIB.

Menurunkan komposisi terbaiknya, Rans Nusantara unggul 5-1. Masing-masing gol dicetak oleh Septian Bagaskara, Edo Febriansyah, K. Lida, David Laly, dan Christian Gonzales.

Sementara gol satu-satunya yang dicetak oleh Persija adalah Miyazaki. Kemenangan ini membuat Rans Nusantara merangkak naik ke posisi pertama paling atas Grup B Piala Presiden 2022.

Babak I

Rans Nusantara yang menurunkan kekuatan terbaiknya langsung tampil menekan di awal-awal babak pertama. Peluang mereka ciptakan pada menit ketiga.

Septian Bagaskara mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, sayang masih bisa diamankan oleh kiper muda Persija, Andre Arido.

Tiga menit berselang, giliran para pemain muda Persia Jakarta yang memperoleh peluang emas.

Ginanjar coba melepaskan sundulan menyambut umpan lambung di dalam kotak penalti. Sayang masih belum menemui sasaran.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-16. Rans Nusantara mencetak gol lebih dahulu melalui tandukan. Skor berubah 1-0.

Macan Muda coba merespons, dengan melakukan serangkaian percobaan. Tapi masih sulit meruntuhkan tembok kokoh Rans Nusantara.

Alih-alih memperkecil keadaan, Persija Jakarta justru kembali kebobolan pada menit ke-44. Adalah Edo Febriansyah yang menjadi aktornya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum..