Bursa Transfer

Sebuah Cerita Mobil dan Kerendahan Hati Frenkie de Jong, Cocok untuk Man United!

Sabtu, 25 Juni 2022 22:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Vincent West
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, memiliki sebuah cerita mengenai mobil dan kerendahan hatinya. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, memiliki sebuah cerita mengenai mobil dan kerendahan hatinya.

INDOSPORT.COM – Reaksi ‘rendah hati’ Frenkie de Jong setelah diberi Mercedes telah memberi tahu Manchester United semua yang perlu diketahui tentangnya.

Hingga saat ini, Manchester United masih bekerja keras untuk mendapatkan bintang Barcelona musim panas ini karena ia dianggap sebagai prioritas utama Erik ten Hag.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu memang dikenal sebagai pengangum bakatnya. Sementara itu, Barca bersedia menunggu tawaran untuk pemain mereka. Satu hal yang menghalangi kepindahan de Jong ke Old Trafford adalah biayanya.

Sang raksasa Spanyol baru-baru ini menolak tawaran pertama sebesar 51,3 juta poundsterling atau setara dengan 803 miliar rupiah ditambah add-ons yang berpotensi di kisaran 8,5 juta poundsterling atau setara dengan 133 miliar rupiah.

Tak putus asa, Setan Merah akan menaikkan tawarannya menjadi 60 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliun rupiah agar Barca mau menerima tawaran tersebut sehingga pria Belanda bisa memperkuat pasukan Bruno Fernandes cs.

Ten Hag sangat ingin reuni dengan playmaker setelah dia ingin membangun ulang skuat Manchester United. Pelatih asal Belanda tersebut sudah mengenal pemain yang dikenal rendah hati ini. Dia bahkan pernah merasa ‘malu’ setelah diberi mobil setelah menandatangani kontrak Bersama Ajax.

Lantas, seperti apa cerita Frenkie de Jong dan mobil barunya?