Bola Internasional

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo Akan Luncurkan Koleksi NFT

Sabtu, 25 Juni 2022 14:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© REUTERS/David Klein
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola klub Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan membuat NFT untuk Binance bagi penggemarnya. 

Banyak atlet pro terjun lebih dulu ke kripto dan NFT, dan pesepakbola profesional Portugis bergabung dengan mereka.

Kolaborasi multi tahun tersebut merupakan gebrakan baru dan bakal memanjakan fans di seluruh dunia.

Nantinya, Binance bakal mengasih pengalaman unik bagi para fans sepakbola dengan koleksi Non-Fungible Token (NFT) yang diluncurkan secara eksklusif di platform NFT resmi Binance. Rencananya, koleksi pertama diluncurkan akhir tahun ini.

Cristiano Ronaldo telah memasuki perjanjian pemasaran multi-tahun dengan perusahaan kripto Binance. 

Sebagai bagian dari kesepakatan yang diumumkan kemarin, beberapa koleksi Ronaldo NFT akan diproduksi di setiap tahun kesepakatan dan dirilis secara eksklusif di pasar Binance NFT.

“Bersama-sama kami akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki bagian ikonik dari sejarah olahraga,” tulis Ronaldo dalam sebuah posting pengumumannya.

NFT pertama Ronaldo untuk Binance diharapkan mulai dijual akhir tahun ini.  NFT adalah token berbasis blockchain yang menunjukkan kepemilikan atas aset digital atau fisik.

“Hubungan saya dengan para penggemar sangat penting bagi saya, jadi ide untuk membawa pengalaman dan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui platform NFT ini adalah sesuatu yang saya ingin menjadi bagiannya,” kata Ronaldo dalam sebuah pernyataan.