Bursa Transfer

Blak-blakan! Petinggi Bayern Munchen Jawab Isu Kedatangan Cristiano Ronaldo: Dia Pemain Top, Tapi...

Jumat, 24 Juni 2022 23:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena.

Pria berusia 45 tahun yang akrab disapa Brazzo tersebut terang-terangan menyebut Ronaldo sebagai pemain top.

Isu Cristiano Ronaldo gabung Bayern Munchen memang tengah panas-panasnya. Gosip liar tersebut sejurus dengan nasib Robert Lewandowski yang berada di ambang pintu keluar klub.

Eks Borussia Dortmund tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen dalam waktu dekat.

Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru ke klub lain.

"Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi," ucap bomber berpaspor Polandia tersebut di jeda Internasional beberapa waktu lalu.

"Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi,"

"Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya," tandasnya.

Saat Lewandowski kian dekat untuk meninggalkan klub, Bayern Munchen kabarnya langsung mencari penggantinya. Menurut rumor yang beredar sosok yang diplot untuk menambal kepergian Lewandowski adalah Cristiano Ronaldo.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor tersebut. Brazzo terang-terangan menyebut Ronaldo sebagai pemain top. Kendati begitu ia mengesampingkan transfer CR7 ke Allianz Arena.