Bursa Transfer

Gelar Pertemuan dengan Agen Ronaldo, Ini 3 Pemain yang Bisa Diboyong Todd Boehly ke Chelsea

Minggu, 26 Juni 2022 11:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain dalam naungan Jorge Mendes yang bisa diboyong Chelsea seiring adanya pertemuan antara agen Cristiano Ronaldo itu dengan Todd Boehly.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, melakukan gebrakan dengan bertemu super agen yang menaungi banyak bintang ternama, yakni Jorge Mendes.

Kabar pertemuan antara Todd Boehly dan Jorge Mendes ini diungkapkan oleh jurnalis kenamaan dan pakar transfer asal Inggris, David Ornstein.

Pertemuan ini digelar pada minggu lalu, di mana Todd Boehly terbang ke Portugal untuk bertemu super agen tersebut.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak mendiskusikan mengenai transfer pemain. Salah satunya adalah pembahasan mengenai kemungkinan Cristiano Ronaldo pindah ke Chelsea.

Todd Boehly diketahui ingin membuat satu transfer yang bisa menggemparkan. Sehingga nama Cristiano Ronaldo pun coba dijajakinya.

Namun, kabar Todd Boehly menginginkan Cristiano Ronaldo di Chelsea ini mendapat penolakan dari sang pemain yang punya ikatan dengan Manchester United.

Cristiano Ronaldo disebut sadar dengan rivalitas Man United dan Chelsea, sehingga dirinya enggan berganti kostum. Selain itu, pelatih baru Setan Merah, Erik ten Hag, juga menginginkannya bertahan.

Meski keinginan Todd Boehly membawa Cristiano Ronaldo mendapat penolakan, pemilik Chelsea ini bisa saja mencoba memboyong beberapa pemain bintang yang ada di bawah agensi Jorge Mendes.

Kebetulan para pemain yang ada di bawah agensi Jorge Mendes sebagian ada yang dibutuhkan Chelsea. Siapa saja para pemain itu?