Liga Indonesia

Persib Bandung Lolos Babak Perempatfinal Piala Presiden 2022, Viking: Alhamdulillah Sesuai Target

Minggu, 26 Juni 2022 12:57 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Selebrasi David da Silva dan rekannya di Persib Bandung, usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Selebrasi David da Silva dan rekannya di Persib Bandung, usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Lolosnya Persib Bandung di babak perempatfinal Piala Presiden 2022 usai sukses mengalahkan Bhayangkara FC pada Selasa (22/06/22) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menuai pujian dari ketua Viking Tangerang.

Pada laga yang tidak dimeriahkan oleh penonton itu, skuat Maung Bandung berhasil mencetak 1 gol berkat tendangan ciamik David Da Silva.

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 yang kabarnya bakal dilangsungkan awal Juli mendatang.

Gusti Sakti Albar, Pentolan Viking Tangerang, menceritakan rasa kagum terhadap tim kebanggaan Bobotoh itu kepada awak INDOSPORT.com.

“Pertandingan semalam menurut saya lumayan maksimal ya performa dari skuat Maung Bandung. Hanya di penyelesaian akhir saja dirasa kurang greget saja sih menurut saya,” kata Gusti kepada tim INDOSPORT.com.

Disamping itu, Gusti juga turut menyampaikan rasa syukur atas kemenangan tim kebanggaannya itu hingga bisa melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

“Alhamdulillah sesuai target dan akhirnya Persib lolos ke babak perempat final. Semoga saja bisa menang lagi di babak selanjutnya,” tutup Pentolan Viking Tangerang itu.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC beberapa hari lalu terasa semakin panas di babak kedua.

Tembakan yang dilambungkan oleh David Da Silva terjadi pada menit 81 di babak kedua.

Kemudian, tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga berakhir, dan persib pun menang 1-0 atas Bhayangkara FC.