Liga Indonesia

Bukan Cuma Menang, Ini yang Diinginkan Benteng Viola di Laga Persita vs Persis

Senin, 27 Juni 2022 16:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© pialapresiden
Menjelang laga babak penyisihan Grup A Persita Tangerang kontra Persis Solo nanti malam, Senin (27/06/22), para supporter dari kedua kubu berikan semangat. Foto: pialapresiden Copyright: © pialapresiden
Menjelang laga babak penyisihan Grup A Persita Tangerang kontra Persis Solo nanti malam, Senin (27/06/22), para supporter dari kedua kubu berikan semangat. Foto: pialapresiden

INDOSPORT.COM – Menjelang laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang kontra Persis Solo nanti malam, Senin (27/06/22), para supporter dari kedua kubu tentunya berikan semangat dan harapan kepada tim kebanggaan.

Termasuk Persita Tangerang, klub sepak bola yang dijuluki Pangeran Cisadane itu bisa dibilang justru membutuhkan semangat yang lebih dari para pendukungnya mengingat harus melawan tuan rumah nanti malam.

Ya, babak penyisihan Grup A di laga Piala Presiden 2022 akan berlangsung di kandang Persis Solo yaitu di Stadion Manahan Solo

Pertandingan nanti malam merupakan ajang penentuan nasib antara kedua tim Pangeran Cisadane vs tim Laskar Sambernyawa untuk bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Salah satu fans garis keras Persita Tangerang asal Tangerang Selatan bernama Bayu Aji Pamungkas, mengutarakan harapannya kepada INDOSPORT untuk tim kebanggaannya itu di babak penyisihan nanti malam. 

Bukan cuma Perrsita menang, anggota Benteng Viola ini ingin agar pertandingan berjalan sportif tanpa adanya pengaturan skor dari kedua belah pihak. 

“Saya berharap di babak penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persitara Tangerang vs Persis Solo tidak ada pengaturan skor. Lalu, wasit juga bisa adil dalam mengambil keputusan alias tidak berat sebelah,” tutur Bayu, Minggu (26/06/22), melalui pesan WhatsApp.

“Saya juga berharap agar Persita Tangerang dapat menang melawan Persis Solo tentunya dengan permainan yang sportif,” katanya. 

Meski tidak hadir untuk mendukung Persita Tangerang secara langsung, namun Bayu turut menyemangati tim kesayangannya itu melalui INDOSPORT.

“Sekali lagi pokoknya semangat untuk Persita Tangerang, kami para supporter di seluruh Indonesia pastinya ikut mendoakan dan berharap agar Persita Tangerang bisa kalahkan Persis Solo di kandangnya sendiri,” kata Bayu. 

“Lalu, semoga Dewa United juga menang atau seri melawan PSS Sleman agar Persita Tangerang bisa langsung lolos ke perempat final,” ujar Bayu.