Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden 2022, Persis Solo vs Persita Tangerang: Memburu Tiket Terakhir

Minggu, 26 Juni 2022 13:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© pialapresiden.id
Skuad Persis Solo di Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Skuad Persis Solo di Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan Piala Presiden 2022 Grup A antara Persis Solo vs Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (27/06/22). Laga ini bisa jadi perburuan tiket terakhir lolos ke fase selanjutnya.

PSIS Semarang terlalu dominan di Grup A. Raihan sepuluh poin membuat gelar juara grup digenggam Hari Nur Yulianto dkk. Kini, PSIS menunggu teman mencari lolos ke babak 8 besar.

Empat tim punya peluang lolos mendampingi PSIS. PSS Sleman punya kans besar lolos karena sudah mengoleksi empat poin. Kemudian, menyusul Persita dengan 3 poin serta Persis dan Dewa United dengan 2 poin.

Persis dan Persita akan saling berhadapan. Persis sebagai tuan rumah lebih diunggulkan. Selain dukungan suporter, skuat Persis mulai lengkap, seperti halnya Persita, sejak hadirnya playmaker asal Argentina, Alexis Messidoro.

Keberadaan Messi yang tak tampil penuh melawan Dewa United bisa menjadi solusi ketika melawan Persita. Distribusi bola matang Messi pasti ditunggu dua penyerang ganas, Gerard Artigas dan Samsul Arif.

Ketika masalah lini depan bisa diatasi dengan hadirnya Messi, Persis Solo juga perlu berpikir tentang lini belakang. Dalam tiga pertandingan, gawang Persis Solo sudah kebobolan tiga gol.

Jika masalah yang sama masih terulang lagi melawan Persita, Persis Solo harus siap dihukum dengan kegagalan menang lagi. Suporter setianya yang selalu memadati Stadion Manahan akan semakin kecewa.