Bursa Transfer

Here We Go! Gabriel Jesus Resmi Gabung Arsenal, Bocoran Gajinya Bikin Gagal Fokus

Senin, 27 Juni 2022 04:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matt McNulty - Manchester City FC via Getty Images
Gabriel Jesus merapat ke Arsenal dari Manchester City. Foto: Matt McNulty - Manchester City FC via Getty Images. Copyright: © Matt McNulty - Manchester City FC via Getty Images
Gabriel Jesus merapat ke Arsenal dari Manchester City. Foto: Matt McNulty - Manchester City FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan bintang Manchester City, Gabriel Jesus, menemui babak akhir. Pemain berusia 25 tahun tersebut resmi merapat ke Arsenal.

Pakar transfer Fabrizio Romano pun sudah mengklaim "Here We Go!". Selidik punya selidik, gaji yang diterima Gabriel Jesus di Arsenal bikin gagal fokus.

Dalam beberapa pekan terakhir, isu kepergian Gabriel Jesus memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut tak lepas dari keputusan Manchester City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Erling Haaland diyakini membuat Gabriel Jesus terusir dari skuat Pep Guardiola.

Bukan tanpa alasan, sepeninggal Aguero Pep menggunakan formasi false nine dengan Gabriel Jesus memaku posisi tersebut. Kini dengan datangnya Haaland, Pep dipastikan akan meninggalkan pola tersebut dan memainkan striker murni.

Alhasil diyakini Gabriel Jesus menjadi pemain pertama yang bakal ditumbalkan menyusul datangnya Haaland.

Agen Gabriel Jesus seolah kian memanaskan isu tersebut setelah dirinya mengonfirmasi jika kliennya tak menutup diri pindah ke klub lain.

Tercatat, pemain berpaspor Brasil tersebut diminati oleh beberapa klub mapan. Di antaranya Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspur hingga Arsenal. 

Namun pada akhirnya, Tim Meriam London-lah yang resmi memenangi perlombaan dalam perburuan tanda tangan Gabriel Jesus.

Fabrizio Romano pun sudah mengklaim "Here We Go!". Menariknya, gaji yang diterima Gabriel Jesus di Arsenal naik berkali lipat dari jumlah yang ia terima di Manchester City.