Liga Indonesia

Jelang Persita vs Persis di Piala Presiden, Ini Harapan Sederhana Benteng Viola

Senin, 27 Juni 2022 13:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© pialapresiden
Persita Tangerang bakal tanding melawan Persis Solo nanti malam, Senin (26/06/22), pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Copyright: © pialapresiden
Persita Tangerang bakal tanding melawan Persis Solo nanti malam, Senin (26/06/22), pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bakal tanding melawan Persis Solo nanti malam, Senin (26/06/22), di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Laga yang bakal berlangsung di kandang Persis Solo itu merupakan ajang penentuan nasib antara kedua tim kesebelasan untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022.

Seperti yang diketahui, empat tim dari Grup A memiliki peluang lolos untuk mendampingi PSIS Semarang yang sudah menduduki kursi aman babak perempat final Piala Presiden 2022

PSS Sleman punya kans besar lolos karena sudah mengoleksi empat poin. Kemudian, menyusul Persita Tangerang dengan tiga poin serta Persis Solo dan Dewa United dengan dua poin. 

Hadirnya playmaker asal Argentina, Alexis Messidoro, disebut sebagai penguat dari Tim kesebelasan Persita Tangerang untuk bertanding nanti malam melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo.

Menjelang pertandingan, tentunya Persita Tangerang juga mendapat dukungan dari para suporternya, salah satunya dari Bayu Aji Pamungkas yang merupakan fans fanatik dari tim yang dijuluki Pangeran Cisadane itu. 

Kepada awak INDOSPORT, Bayu menyampaikan prediksinya terkait pertandingan Persita Tangerang kontra Persis Solo besok malam. Menurutnya, turnamen besok merupakan pertandingan yang sangat berat dan seru, terlebih Persita Tangerang harus bertanding di kandang lawan. 

"Seperti yang saya kutip dari quotes Capt M.Toua bahwa setiap pertandingan adalah FINAL. Jadi, sudah pasti seluruh skuad Persita Tangerang bakal fight buat memperebutkan peringkat kedua dan lolos di babak perempat final," pungkas Bayu Aji, fans fanatik Persita Tangerang asal Tangerang Selatan kepada INDOSPORT, Minggu (26/06/22), melalui pesan pesan WhatsApp.