Bursa Transfer

Lagi Sibuk-sibuknya Boyong De Ligt, Chelsea Malah Dikejar Deadline Transfer Jules Kounde

Senin, 27 Juni 2022 06:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Lagi fokus-fokusnya memboyong Matthijs de Ligt, Chelsea malah dikejar deadline terkait transfer bek Sevilla, Jules Kounde. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Lagi fokus-fokusnya memboyong Matthijs de Ligt, Chelsea malah dikejar deadline terkait transfer bek Sevilla, Jules Kounde.

INDOSPORT.COM - Lagi fokus-fokusnya memboyong Matthijs de Ligt, Chelsea malah dikejar deadline terkait transfer bek Sevilla, Jules Kounde.

Kabarnya, Los Palanganas telah menetapkan batas waktu kepindahan Kounde ke Stamford Bridge. Jika kelewat tanggal main, Sevilla bakal melego Kounde ke klub lain.

Jules Kounde memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Tim Biru London.

Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Sevilla. Diboyong dari Bordeaux medio Juli 2019, Kounde langsung memaku posisinya di lini belakang.

Kounde adalah aktor penting di balik kesuksesan  Los Palanganas merengkuh trofi Liga Europa 2 musim silam. Hingga saat ini, Kounde sudah mengemas 133 penampilan untuk Sevilla dan menyumbang sembilan gol plus tiga assist.

Statistik yang mentereng Kounde di Ramon Sanchez-Pizjuan tak luput dari perhatian klub mapan. Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan namanya adalah Chelsea.

Bahkan, awal musim ini The Blues nyaris mendapatkan service Kounde. Sayang transfer tersebut gagal terealisasi setelah Sevilla mempersulit kepegiannya.

Berbeda dengan saga transfer awal musim, pada jendela transfer kali ini Los Palanganas siap berpisah dengan Kounde.

Hal tersebut tentu jadi angin segar bagi The Blues. Akan tetapi, di saat bersamaan Sevilla dilaporkan memberi deadline terkait kepindahan Kounde ke Kota London.

Jika kelewat tanggal main, Sevilla dipastikan bakal melego Kounde ke klub lain. Sampai kapan dedline yang ditetapkan Los Palanganas?