Bursa Transfer

Dapat Lampu Hijau, Liverpool Perangi Chelsea dan Manchester United untuk Dapatkan Matthijs De Ligt

Minggu, 26 Juni 2022 18:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Matthijs de Ligt berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol di laga Juventus vs Lecce Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Matthijs de Ligt berselebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol di laga Juventus vs Lecce

INDOSPORT.COM – Matthijs De Ligt telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus. Setelah dapat lampu hijau, Liverpool siap saingi Chelsea dan Manchester United.

Meskipun masih memiliki kontrak dua tahun bersama Juventus, Matthijs De Ligt telah menyerah dengan ambisi Si Nyonya Tua dan memaksa mereka agar segera menjualnya.

Dilansir dari situs Corriere Dello Sport, negosiasi yang dilakukan oleh Juventus kepada Matthijs De Ligt telah menyebabkan hubungan mereka retak dan memburuk.

Matthijs De Ligt menilai usaha Juventus dalam hal mempertahankan jasanya terlalu ambisius dan membuat dirinya menjadi tidak memungkinkan untuk hengkang dari Bianconeri.

Diketahui bahwa saat ini Matthijs De Ligt memiliki nilai klausul sebesar 125 juta euro. Bahkan, pada tahun 2023 akan meningkat menjadi 140 juta euro.

Pengacara Matthijs De Ligt, Rafael Pimenta, telah melakukan negosiasi dengan pihak Juventus untuk membahas terkait dengan perpanjangan kontrak kliennya.

Namun, pertemuan yang dilakukan kedua pihak itu tidak menunjukkan hasil positif. Mereka justru menemukan kebuntuan dan berakhir dengan jurang yang justru membuat bek andalannya kecewa.

Pertemuan yang berakhir panas itu membuat beberapa klub top Liga Inggris gencar melakukan kontak untuk mendapatkan Matthijs De Ligt.

Klub yang paling santer dikabarkan dengan pelabuhan baru Matthijs De Ligt adalah Chelsea. Namun tak menepik fakta bahwa Manchester United juga ikut terjun dalam perburuan itu.

Terbaru, beredar spekulasi bahwa Liverpool sudah mendapatkan lampu hijau untuk ikut dalam perburuan bek Timnas Belanda itu, dan siap menyaingi Chelsea dan Manchester United.