Liga Italia

Laris Manis Diincar Juventus-AC Milan, AS Roma Ramu Siasat Licik Lepas Nicolo Zaniolo

Sabtu, 25 Juni 2022 23:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Siasat licik segera disusun oleh AS Roma untuk melepas Nicolo Zaniolo, seiring dengan tawaran yang masuk dari Juventus dan AC Milan.

Menurut beberapa laporan media Italia, AS Roma dikabarkan segera menggunakan metode peminjaman dengan opsi pembelian untuk mengantisipasi datangnya tawaran dari Juventus dan AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas 2022 ini dan akan mendengarkan beberapa tawaran dari klub lain.

Padahal, Nicolo Zaniolo adalah salah satu sosok berjasa yang mencetak gol di laga final UEFA Conference League kontra Feyenoord.

Direktur AS Roma, Tiago Pinto sebelumnya sudah bertemu dengan agen Zaniolo, Claudio Virgorelli pada awal pekan ini.

Pertemuan tersebut membahas kemungkinan perpanjangan kontrak Zaniolo, jika Juventus dan AC Milan tidak jadi memberikan tawaran.

Namun demikian, dilansir dari media Italia, Gazzetta dello Sport, Zaniolo meminta gaji tinggi, sekitar enam juta euro yang menyebabkan AS Roma akan mendengarkan tawaran yang datang.

Juventus dan AC Milan menjadi salah dua klub yang tertarik untuk mendatangkan Zaniolo, tetapi tak dapat memenuhi harga yang diminta oleh AS Roma selaku klub pemilik.

AC Milan akan memberikan tiga pemain untuk ditukar dengan Nicolo Zaniolo, yaitu dua pemain sayap, Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic ditambah seorang gelandang, Tommaso Pobega.

Di sisi lain, Juventus juga memberikan penawaran menarik kepada AS Roma dan sang pelatih, Jose Mourinho, dengan memilih di antara Arthur, Weston McKennie.