Bursa Transfer

Puji Habis Ibrahimovic dan Sindir Mourinho, Zaniolo Sudah Ngebet Gabung AC Milan?

Minggu, 19 Juni 2022 04:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo menyebar kode ingin hengkang ke AC Milan dengan menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai idolanya hingga kritik taktik Jose Mourinho di AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo menyebar kode ingin hengkang ke AC Milan dengan menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai idolanya hingga kritik taktik Jose Mourinho di AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, sepertinya tidak bisa menutupi keinginan untuk bermain bersama AC Milan yang sering dihubungkan dengannya pada bursa transfer musim panas 2022.

Selain mengaku mengidolakan Zlatan Ibrahimovic dan puji sukses Il Rossoneri meraih scudetto musim lalu, gelandang serang Italia itu juga memberi indikasi jika taktik di Il Giallorossi buatan Jose Mourinho kurang cocok dengannya.

"Roma memang kalah namun setidaknya salah satu mimpi saya bisa terwujud yakni bermain melawan idola," ujar Zaniolo pada SportWeek ketika ditanyai mengenai Ibrahimovic.

"Saya tidak berani berbicara padanya karena malu untuk sekedar mendekat namun menghadapinya saja sudah sebuah pengalaman indah," 

"Jujur saja saya tidak menyangka AC Milan akan juara liga. Kukira di awal musim Juventus atau Napoli lebih punya peluang namun saya senang karena Ibra memenanginya secara pantas," tambahnya.

Mengenai rumor ketertarikan AC Milan yang berpeluang membuatnya menjadi rekan satu tim Ibrahimovic, Zaniolo memilih untuk merespon dengan santai.

Jebolan akademi Inter Milan dan Fiorentina itu mengaku senang bisa mengundang banyak ketertarikan karena tandanya ia bermain bagus.

Secara khusus Nicolo Zaniolo bahkan menyebut formasi 4-2-3-1 andalan AC Milan lebih ia sukai. AS Roma juga sesekali menggunakan skema yang sama namun Serigala Ibu Kota lebih sering menerapkan 3-5-2.

"Formasi 3-5-2 tidak bisa mengeluarkan potensi terbaik saya. Saya lebih suka 4-3-3 atau 4-2-3-1. Akan tetapi jika pelatih sudah bertitah maka saya hanya harus berusaha sekuat mungkin untuk tim dan kemenangan," sambungnya lagi.

"Rumor bursa transfer? Itu bagus karena artinya saya layak dibeli. Akan saya buktikan jika saya memang pemain yang pantas diperebutkan," pungkasnya kemudian.