Bursa Transfer

Kesengsem Bomber Real Madrid, AC Milan Harus Terima Nasib Dibegal Klub Rival

Sabtu, 18 Juni 2022 18:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© NurPhoto/GettyImages
Bomber Real Madrid, Luka Jovic selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Italia.

Sayangnya, kepindahan Jovic ke Negeri Pizza tidak untuk berkubu dengan AC Milan. Klub yang selama ini ngebet meminangnya. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Bomber Real Madrid, Luka Jovic selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Italia. Sayangnya, kepindahan Jovic ke Negeri Pizza tidak untuk berkubu dengan AC Milan. Klub yang selama ini ngebet meminangnya.

INDOSPORT.COM - Bomber Real Madrid, Luka Jovic selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Italia.

Sayangnya, kepindahan Jovic ke Negeri Pizza tidak untuk berkubu dengan AC Milan. Klub yang selama ini ngebet meminangnya.

Luka Jovic sendiri memang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu - markas Los Blancos. Penyebabnya yakni kurangnya menit bermain yang diberikan entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Sepanjang musim 2021-2022 ia baru mencatatkan penampilan 19 kali di semua kompetisi. Apesnya lagi, pemain tamatan Benfica tersebut lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang jadi starter.

Bukan tanpa sebab mengapa Jovic dicap sebagi pemain pinggiran. Sejak diboyong Los Blancos dari Eintracht Frankfurt dengan mahar hingga 60 juta euro atau sekira Rp932 miliar, Jovic gagal memaku posisinya di lini depan.

Tak pelak, jika pemain berpaspor Kroasia itu beberapa kali disekolahkan Real Madrid demi menambah jam terbang.

Mirisnya, usai dipinjamkan karier Jovic tak lantas membaik. Situasi tersebut berlaku hingga Ancelotti jadi nakhoda Los Blancos.

Menurut rumor yang berembus, Jovic mulai habis kesabaran dan ingin angkat kaki dari Kota Madrid. Situasi tersebut dimanfaatkan betul oleh AC Milan.

I Rossoneri memang punya ketertarikan lebih pada Jovic. Ia diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Zlatan Ibrahimovic.

Sayangnya, keinginan AC Milan untuk mendaratkan Jovic ke San Siro di ambang pupus seketika. Pasalnya, kini Jovic dirumorkan kian dekat untuk berkostum Fiorentina.