Bola Internasional

Lolos Piala Dunia U-20, 3 Bintang Israel yang Bisa Jadi Sorotan Saat Bertemu Timnas Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 10:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/israel_football_association/
Melihat tiga pemain Israel yang mungkin bakal jadi sorotan saat bertemu Timnas Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang. Copyright: © instagram.com/israel_football_association/
Melihat tiga pemain Israel yang mungkin bakal jadi sorotan saat bertemu Timnas Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Israel yang mungkin bakal jadi sorotan saat bertemu Timnas Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, Timnas Israel berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 setelah finis di peringkat dua klasemen Grup B Piala Eropa U-19.

Sepanjang babak penyisihan grup, Timnas Israel mampu mengumpulkan catatan kemenangan satu kali, hasil seri satu kali, dan kalah sekali.

Selain itu, anak asuh Ofir Haim juga mampu mengoleksi enam gol, dan kemasukan sebanyak lima kali. Kemenangan yang diraih Israel didapatkan ketika melawan Austria (22/06/22), dan berakhir dengan skor 4-2.

Sedangkan ketika bertemu dengan Serbia pada (19/06/22), Israel raih hasil imbang, dengan skor 2-2.

Terakhir, ketika melawan Inggris pada Sabtu (25/06/22) kemarin, mereka tuai kekalahan perdana. Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan The Three Lions U-19 dengan skor 0-1.

Walaupun kalah melawan Inggris, anak asuh Ofir Haim berhak masuk ke semifinal Piala Eropa U-19, serta lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan dilangsungkan di Indonesia.

Keberhasilan Israel lolos ke Piala Dunia U-20 sontak langsung membuat heboh fans sepak bola Tanah Air, lantaran Indonesia dikenal tidak memiliki hubungan diplomatik yang bagus dengan Israel, khususnya di ranah politik.

Meski begitu, kondisi tersebut tak akan merubah keputusan bahwa Timnas Israel bakal tetap tampil di Indonesia dalam gelaran Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang.

Berpotensi jadi rival segrup, sejatinya Israel mempunyai sejumlah pemain potensial yang diprediksi bakal bersinar serta jadi sorotan di Piala Dunia U-20 nanti.

Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: