Liga Indonesia

Ogah Gengsi, Marko Simic Tunjukkan Rasa Kangen ke Persija Jakarta

Senin, 27 Juni 2022 22:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© persija
Mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic, tunjukkan rasa rindu terhadap mantan timnya tersebut dengan mengunggah ulang instagram story followers-nya. Copyright: © persija
Mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic, tunjukkan rasa rindu terhadap mantan timnya tersebut dengan mengunggah ulang instagram story followers-nya.

INDOSPORT.COM -  Mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic, tunjukkan rasa rindu terhadap mantan timnya tersebut dengan mengunggah ulang instagram story followers-nya pada Minggu (27/06/22).

Hingga saat ini Marko Simic masih berstatus sebagai pemain bebas transfer, alias tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

Pasalnya Marko Simic telah mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan Persija, setelah ada masalah dengan tim.

Simic pernah mengungkapkan alasannya hengkang dari Macan Kemayoran karena pelanggaran perjanjian kontrak antara kedua belah pihak.

Pelanggaran kontrak yang dimaksud oleh pemain yang dipanggil Marko ‘Super’ Simic tersebut adalah karena tim asal ibu kota disebut tidak membayar full gajinya selama satu tahun.

Selain itu, dikabarkan manajemen Persija Jakarta telah menjanjikan beberapa pembayaran gaji terhadap pemain asal Kroasia tersebut, namun tidak ditepati.

Sehingga hal itu membuat dirinya tidak mau tampil di dalam laga yang dijalani bersama Macan Kemayoran. Hal itu tentunya karena dia menagih gaji yang dijanjikan.

Dengan kondisi ini, Super Simic tidak bisa memberi toleransi lagi. Dirinya merasa ada beberapa orang yang disinyalir akan membahayakan kariernya.

Melansir dari akun instagramnya, Marko Simic mengatakan “Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta.“

“Hal tersebut karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” pungkas sang pemain.