Liga Indonesia

Resmi, Persija Jakarta Datangkan Striker Top Eropa Asal Ceko Pengganti Marko Simic

Kamis, 23 Juni 2022 04:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© instagram @krmelec_11
Calon bomber baru Persija Jakarta yakni Michael Krmencik Copyright: © instagram @krmelec_11
Calon bomber baru Persija Jakarta yakni Michael Krmencik

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi mendatangkan striker asing mereka untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Dia adalah pemain asal Ceko, Michael Krmencik.

Kedatangan Michael Krmencik disambut baik oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Bahkan Thomas Doll berharap kedatangan Michael bisa membantu Osvaldo Haay dan kolega mencetak banyak gol di musim depan. 

“Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija," buja Thomas Doll.

Thomas Doll juga menilai sosok Krmencik adalah pemain yang dibutuhkan Persija Jakarta saat ini. Setidaknya pemain asal Ceko ini memiliki postur tubuh ideal nagi seorang striker.

"Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah. Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” ucap Thomas.

Arsitek tim asal Jerman itu pun berterima kasih kepada manajemen telah mendatangkan Michael ke Jakarta. Ke depannya, ia berharap komposisi pemain Persija makin lengkap dengan hadirnya dua pemain asing tersisa.

“Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Michael dan Ondrej Kudela. Sekarang tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia,” katanya melanjutkan.