In-depth

Yacine Adli si Gondrong Aset Muda nan Berharga AC Milan, Bakal Dilepas Begitu Saja?

Senin, 27 Juni 2022 19:46 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marcio Machado/Getty Images
Pemain AC Milan, Yacine Adli, saat membela Bordeaux. Foto: Marcio Machado/Getty Images. Copyright: © Marcio Machado/Getty Images
Pemain AC Milan, Yacine Adli, saat membela Bordeaux. Foto: Marcio Machado/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Yacine Adli, pemain muda AC Milan yang kabarnya akan ditarik pulang dari masa peminjaman di Bordeaux.

Langsung disekolahkan usai dibeli pada musim panas lalu, Yacine Adli mendapat tambahan ilmu dan pengalaman berharga bersama klub Prancis tersebut.

Stefano Pioli pun punya tugas besar untuk memantau perkembangannya selama sesi latihan, dan mungkin pramusim, sebelum menyerahkan rapornya ke manajemen klub.

Ya, sesi pramusim bisa menjadi ajang unjuk kebolehan Yacine Adli, yang akan menentukan nasibnya di AC Milan kelak.

Pasalnya, ada kemungkinan ia akan dilepas lagi sebagai pemain pinjaman musim depan apabila tidak masuk rencana Stefano Pioli untuk musim 2022-2023.

Sejumlah pemain AC Milan termasuk Yacine Adli memang memiliki kesempatan unjuk gigi saat tim menggelar agenda pramusim jelang 2022-2023.

Karena bagaimana pun juga, jeda pergantian musim adalah panggung yang tepat bagi pemain untuk menarik hati pelatih.

Sejauh ini, AC Milan punya sejumlah pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain musim lalu dan akan kembali pada akhir Juni.

Bahan menurut catatn yang dihimpun laman Sempre Milan, Rossoneri sudah melepas 17 pemainnya ke luar klub pada musim 2021-2022.

Yacine Adli pun hanya satu dari belasan nama tersebut, yang memiliki peluang sama besar dengan Tommaso Pobega untuk bertahan dan menembus skuat Stefano Pioli pada 2022-2023.