Bursa Transfer

2 Bintangnya Jadi Incaran, Ajax Siap Kuras Dana Belanja Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 14:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@lisandromartinezzz
Ajax Amsterdam siap menguras dana belanja Manchester United yang tengah mengincar dua bintangnya,  Lisandro Martinez dan Antony, pada bursa transfer. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Ajax Amsterdam siap menguras dana belanja Manchester United yang tengah mengincar dua bintangnya, Lisandro Martinez dan Antony, pada bursa transfer. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Ajax Amsterdam siap menguras dana belanja Manchester United yang tengah mengincar dua bintangnya,  Lisandro Martinez dan Antony, pada bursa transfer musim panas ini.

Antony dan Lisandro Martinez merupakan dua pemain Ajax Amsterdam yang tengah dilirik oleh Manchester United berkat saran dari manajer baru mereka, Erik ten Hag.

Lisandro Martinez menjadi salah satu pilar penting di skuad Ajax saat masih ditangani Ten Hag sejak dirinya direkrut klub Argentina, Defensa y Justicia pada musim panas 2019.

Antony dos Santos juga pernah jadi andalan Ten Hag di Ajax. Performanya yang memukau saat membela klub Belanda itu membuat bintang asal Brasil itu jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Kedua pemain ini jadi mulai jadi bidikan Manchester United usai klub tersebut kalah dalam persaingan Darwin Nunez yang lebih memilih gabung ke Liverpool.

Akan tetapi, Setan Merah bakal dibuat miskin seketika jika bernar-benar serius mengangkut dua pemain Ajax sekaligus pada bursa transfer musim panas.

Dilansir dari The Sun, Ajax membanderol kedua pemainnya dengan harga mahal. Tak tanggung-tanggung, harga duo Antony dan Martinez ini mencapai lebih dari 115 juta pounds atau hampir Rp2,1 triliun.

Untuk Antony yang punya catatan menterang, Ajax mematok harga kurang lebih 70 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun.

Sementara Martinez, yang sebelumnya sempat ditawar Arsenal senilai 35 juta pounds, tidak akan dilepas Ajax kecuali dengan biaya 45 juta pounds (Rp818 miliar).