In-depth

Buang Paulo Dybala dan Gaet Angel Di Maria, Juventus Untung atau Rugi?

Selasa, 28 Juni 2022 16:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-David Klein
Klub Liga Italia, Juventus santer dikaitkan dengan mantan pemain PSG yang baru hengkang, Angel Di Maria. Foto: REUTERS-David Klein. Copyright: © REUTERS-David Klein
Klub Liga Italia, Juventus santer dikaitkan dengan mantan pemain PSG yang baru hengkang, Angel Di Maria. Foto: REUTERS-David Klein.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus santer dikaitkan dengan mantan pemain PSG yang baru hengkang, Angel Di Maria.

Winger yang satu ini memang tersedia di bursa transfer dengan status free agent setelah kontraknya bersama sang raksasa Prancis berakhir.

Seperti diwartakan laman Football Italia, setelah melalui negosiasi berpekan-pekan, ia pada akhirnya mendapat lampu hijau untuk merapat ke Turin.

Masih dalam laporan yang sama, ia kabarnya akan menandatangani kesepakatan selama satu tahun yang akan mengikatnya sampai 2023 mendatang.

Hanya saja, belum jelas apakah kesepakatan tersebut bakal dilengkapi opsi perpanjangan masa bakti untuk beberapa musim ke depan.

Juventus memang salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, apalagi setelah mereka melepas Paulo Dybala beberapa waktu lalu.

Sebuah langkah yang nampaknya sangat disayangkan oleh beberapa pihak, tidak terkecuali para fans dan suporter setianya.

Pasalnya, La Joya selama ini sudah jadi andalan di lini serang Juventus, terutama setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United beberapa waktu lalu.

Namun apa mau dikata, tidak ada kata sepakat yang berhasil dicapai dari negosiasi sang pemain dengan pihak klub yang terkesan alot dan bertele-tele.

Hingga akhirnya, keputusan untuk hengkang pun diambil karena tidak ada perpanjangan kontrak bagi bintang berusia 27 tahun tersebut.