Bursa Transfer

Chelsea Saingi Real Madrid dan Liverpool untuk Pinang Wonderkid Inggris

Selasa, 28 Juni 2022 16:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Tim asal Liga Inggris, Chelsea telah berada dalam persaingan untuk mendatangkan bintang muda asal Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Namun jalan yang akan ditempuh oleh Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut tidaklah mudah.

Pasalnya Jude Bellingham yang lahir pada 29 Juni 2003 ini juga tengah diincar oleh dua klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Liverpool.

Real Madrid belum sepenuhnya puas, meski telah berhasil mendatangkan dua pemain tengah muda dan berbakat, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Tim asal ibukota Spanyol itu ditengarai sedang mencari trio gelandang top untuk menggantikan pemain tengahnya yang sudah tidak muda lagi.

Tiga pemain yang dimaksud adalah gelandang veteran El Real yang mampu membawa tim juara Liga Champions, Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Di sisi lain, finalis Liga Champions 2021/22, Liverpool juga tengah dipusingkan karena pemain tengahnya sudah menginjak kepala tiga.

Dengan demikian The Reds perlu mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini tengahnya, atau back up terhadap James Milner, Thiago Alcantara, dan kapten tim, Jordan Henderson.

Maka dari itu jalan Chelsea untuk mendapatkan Jude Bellingham tidak akan mudah. Karena kedua finalis Liga Champions itu juga tengah kembali membangun kedalam skuad.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa Chelse masih memiliki kesempatan untuk bisa merekrut pemain muda kelahiran Stourbridge, Inggris tersebut. Mengapa demikian?