Bursa Transfer

Jose Mourinho Punya Rencana Ciamik, AS Roma Langsung Bidik Wonderkid Prancis

Selasa, 28 Juni 2022 14:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho nampaknya ingin menjadikan lini tengah sebagai fokus utamanya untuk memperkuat AS Roma. Terbaru, ia mengincar wonderkid Prancis, Houssem Aouar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho nampaknya ingin menjadikan lini tengah sebagai fokus utamanya untuk memperkuat AS Roma. Terbaru, ia mengincar wonderkid Prancis, Houssem Aouar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COMJose Mourinho nampaknya ingin menjadikan lini tengah sebagai fokus utamanya untuk memperkuat AS Roma. Terbaru, ia mengincar wonderkid Prancis, Houssem Aouar.

Dilansir dari The Cult of Calcio, AS Roma telah memasukkan Houssem Aouar dari Olympique Lyon sebagai pemain incaran di musim panas ini.

AS Roma ingin menjadikan Aouar sebagai pembelian terbesarnya di bursa transfer musim panas ini, mengingat beredar kabar bakal adanya eksodus besar-besaran di Giallorossi.

Seperti yang diketahui, saat ini AS Roma berencana menjual beberapa pemain tengah yang tak masuk dalam skema Jose Mourinho.

Ketiga pemain tersebut yakni Jordan Veretout, Gonzalo Villar, dan Amadou Diawara.

Bakal perginya ketiga pemain ini pun membuat Serigala Ibukota harus segera mencari penggantinya di musim panas 2022 ini.

Sejauh ini, AS Roma baru mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United, usai dirinya resmi berpisah dengan status bebas transfer.

Maka, AS Roma pun mengincar Houssem Aouar dari Olympique Lyon untuk menambah kekuatan di lini tengahnya.

Pemain berusia 23 tahun ini bukanlah nama asing di sepak bola Eropa. Ia sempat menjadi incaran Arsenal beberapa musim lalu.

Kini, Arsenal mundur dari perburuannya usai mendapat pemain baru, dan membuat AS Roma punya kesempatan besar mendapatkan Houssem Aouar dengan harga murah.