Top News

Top 5 News: Amri Syahnawi/Winny Oktavina Penerus Owi/Butet, Winger Belanda Merapat ke Liga 1

Selasa, 28 Juni 2022 08:02 WIB
Editor: Juni Adi
© PBSI
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow juara Nantes International Challenge 2022 Copyright: © PBSI
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow juara Nantes International Challenge 2022

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca sepanjang Senin (27/06/22) kemarin.

1. Penerus Owi/Butet

Sukses meraih tiga gelar juara beruntun dalam tiga pekan, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow bisa jadi penerus Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow sukses menjadi juara Nantes International Challenge 2022, mengalahkan Ratchapol Makkasasithorn/Jhenicha Sudjaipraparat.

Amri/Winny menjegal finalis asal Thailand itu dengan skor 21-15 21-18, saat bermain di Nantes, Prancis, Minggu (26/6/22) sore WIB.

Baca selengkapnya: 3 Minggu 3 Gelar Juara, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Bisa Jadi Penerus Owi/Butet 

2. Liga 1 Kedatangan Gelandang Jepang Lagi

Efek Taisei Marukawa, pesepak bola Jepang Katsuyoshi Kimishima menekan kontrak bersama Bhayangkara FC dan siap menginvasi kompetisi Liga 1 2022/23.

Tak dapat disangkal, banyaknya pemain Jepang yang masuk ke Indonesia di bursa transfer Liga 1 2022, yakni karena melihat kesuksesan Taisei Marukawa di Persebaya.

Baru tahun pertama merumput, Taisei Marukawa langsung melejit jadi salah satu top skorer, dan meraih gelar pemain terbaik.

Maka, semakin banyak pemain Jepang yang menyusul ke Indonesia, salah satunya ialah Katsuyoshi Kimishima di Bhayangkara FC.

Baca selengkapnya: Gara-gara Taisei Marukawa, Gelandang Jepang Jebolan Amerika Siap Invasi Liga 1