Bursa Transfer

Angkat Koper dari Manchester City, Pendukung Chelsea Remehkan Raheem Sterling

Rabu, 29 Juni 2022 13:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Duel pemain Sporting, Joao Palhinha dengan pemain Manchester City Raheem Sterling di Liga Champions. Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Duel pemain Sporting, Joao Palhinha dengan pemain Manchester City Raheem Sterling di Liga Champions. Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Pemain asal Inggris, Raheem Sterling, dikabarkan akan hengkang dari Manchester City. Namun sempat terdengar desas-desus bahwa dirinya dispelekan olef fans Chelsea.

Angin paling kencang yang berhemebus baru-baru ini adalah kepindahan Raheem Sterling ke Chelsea. Bagaimana tidak, tim tersebut tengah mencaari pengganti Romelu Lukaku yang dirasa kurang maksimal.

Tim asal London, Chelsea, sebenarnya masih memiliki satu penyerang, yakni Timo Werner. Namun, kabarnya sang pemain juga akan dilepas lantaran tampil buruk di musim lalu.

Atas keadaan tersebut membuat The Blues mencari pengganti yang dinilai cocok. Tentunya mereka tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, yakni salah membeli pemain.

Chelsea akan lebih berhati-hati memilih pemain. Mengacu pada pembelian Lukaku dan Werner yang tampil kurang maksimal di musim lalu.

Lukaku yang didatangkan dari Inter Milan hanya mampu mengoleksi 15 gol, dan dua assist dari total 44 pertandingan yang dilakoni.

Sementara Werner lebih buruk, dari total 37 pertandingan yang dijalani, pemain berusia 26 tahun itu hanya mampu mengoleksi 11 gol dan enam assist di semua laga yang dijalani bersama The Blues.

Hal tersebut dirasa kurang jika mengingat predikat Chelsea adalah sebagai juara di ajang Liga Champions musim 2021/22.

Apalagi, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kabarnya menyukai tipe permainan yang ditunjukkan oleh Raheem Sterling.

Untuk saat ini, sang pemain asal Inggris tersebut telah mendapatkan menit bermain yang sedikit. Sehingga membuat sang pemain merasa terpinggirkan, kenapa?