In-depth

3 Pemain yang Diboyong Chelsea dari Manchester City Sebelum Raheem Sterling: Melempem Semua

Jumat, 10 Juni 2022 15:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dave Thompson/Pool via Getty Images
Santer dikaitkan dengan Raheem Sterling, Chelsea wajib waspada karena dari 3 rekrutan terakhir dari Manchester City, tak satupun bisa jadi andalan yang bersinar. Copyright: © Dave Thompson/Pool via Getty Images
Santer dikaitkan dengan Raheem Sterling, Chelsea wajib waspada karena dari 3 rekrutan terakhir dari Manchester City, tak satupun bisa jadi andalan yang bersinar.

INDOSPORT.COM – Santer dikaitkan dengan Raheem Sterling, Chelsea wajib waspada karena dari 3 rekrutan terakhir dari Manchester City, tak satupun bisa jadi andalan yang bersinar.

Meski sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa, musim lalu terbilang mengewakan bagi Chelsea.

Pasalnya, mereka gagal memenangi satu pun dari Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, hingga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Pukulan bagi The Blues bertambah setelah Roman Abramovich dipaksa melepaskan kepemilikannya sebagai imbas invasi Rusia ke Ukraina.

Namun, keadaan kini perlahan membaik. Meski ditinggal Antonio Rudiger yang habis kontrak dan memilih hengkang ke Real Madrid, Chelsea sukses mendapatkan pemilik baru dalam diri Todd Boehly.

Bersama miliarder asal Amerika itu, The Blues pun bersiap menatap musim baru. Sejumlah nama mulai dibidik untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Salah satu nama yang belakangan ini santer disebut merapat adalah bintang andalan klub rival mereka, Manchester City, yakni Raheem Sterling.

Dilansir The Telegraph, Todd Boehly ingin menjadikan Sterling sebagai pembelian kelas satu (marquee signing), yang sekaligus menjadi pembuktian keseriusasnnya dalam mengelola The Blues.

Peluang memboyong Sterling pun cukup terbuka karena masa depannya diragukan seiring kontraknya di City yang hanya tersisa satu tahun.

The Citizens disebut siap melepas Sterling demi melakukan penyegaran skuat sekaligus mendapatkan dana segar. Apalagi, mereka masih punya sejumlah opsi lain di sisi kiri serangan seperti Jack Grealish dan Phil Foden.