Bursa Transfer

Berkaca dari Pengalaman, Thiago Silva Hasut Neymar Gabung Chelsea

Rabu, 29 Juni 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates Images/Getty Images
Bek asal Brasil, Thiago Silva, meminta kompatriotnya, Neymar untuk mengikuti jejaknya meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung Chelsea. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Bek asal Brasil, Thiago Silva, meminta kompatriotnya, Neymar untuk mengikuti jejaknya meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek kawakan asal Brasil, Thiago Silva, meminta kompatriotnya, Neymar untuk mengikuti jejaknya meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung Chelsea.

Thiago Silva bahkan menyebutkan bahwa kepindahan Neymar ke Chelsea akan menjadi pilihan terbaik baginya jika benar akan pergi dari raksasa Prancis itu.

Nama Neymar terus menjadi perbincangan usai dirinya dilaporkan bakal didepak PSG di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Selain itu sempat beredar rumor untuk mendepak pemain berusia 30 tahun itu dilontarkan oleh Direktur Olahraga anyar Les Parisiens, Luis Campos.

PSG dengan tangan terbuka menerima saran dari Luis Campos, mengingat Neymar merupakan salah satu pemain dengan bayaran termahal di Parc des Princess.

PSG ingin mendepak Neymar untuk mengurangi beban gaji sekaligus melakukan perombakan di tubuh skuatnya seperti keinginan Luis Campos dan Kylian Mbappe.

Kabar bahwa Neymar bakal didepak pun membuat banyak pihak mulai pasang ancang-ancang. Dilaporkan beberapa klub besar tertarik untuk memboyongnya.

Di tengah banyaknya minat klub ke Neymar, sahabat sekaligus kompatriotnya, Thiago Silva memberikan saran agar dirinya bergabung dengan Chelsea.

Dilansir Sport Witness, bek berusia 37 tahun itu meminta Neymar mengikuti jejaknya ke Chelsea usai didepak PSG.

“Dia (Neymar) harus pergi ke Chelsea. Jika itu terjadi, itu akan menjadi yang terbaik baginya. Dia tidak perlu banyak berkomentar,” ucap Thiago Silva.