Bola Internasional

Manchester United Alami Kekacauan, Erik ten Hag Terpaksa ‘Kerja Bakti’

Rabu, 29 Juni 2022 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tengah menghadapi tantangan berat. Dia datang di saat performa klub sedang tidak stabil.

Pasalnya,, Manchester United berada di peringkat 6 klasemen di Liga Inggris 2021-2022. Hal itu membuat mereka harus rela bermain di Liga Europa.

Selain itu, Manchester United juga tidak mampu meraih satu gelar pun karena banyaknya masalah yang menimpa tim. Situs ternama Dailymail sampai menyebut Erik ten Hag menghadapi 'pekerjaan tersulit seumur hidupnya musim depan.

Manchester United berada dalam kekacauan setelah musim lalu yang suram Mereka berharap bisa memulai babak baru bersama Erik ten Hag.

Tetapi pelatih asal Belanda itu memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan diri timnya.

Manchester United berharap untuk membuat terobosan besar pertama mereka di musim panas pekan ini dengan menggaet gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Laporan Sportsmail, klub semakin dekat untuk menyimpulkan kesepakatan untuk De Jong setelah awalnya melihat tawaran 60 juta pound ditolak oleh pakaian Catalan. 

Tapi sekarang Manchester United telah membuat tawaran yang lebih baik dan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan minggu ini.