Liga Inggris

Bawa Rencana Baru untuk Man United, Ten Hag Tendang 3 Pemain dan Rekrut 3 Pemain

Senin, 27 Juni 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag, Pelatih Ajax Amsterdam (REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag, Pelatih Ajax Amsterdam (REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

iNDOSPORT.COM – Memasuki periode pertama latihan jelang kompetisi musim 2022/2023, Erik ten Hag mulai dihadapkan pada revolusi Manchester United.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, dihadapkan dengan revolusi yang harus dilakukan setelah beberapa pesaing sudah mulai mendatangkan pemain baru.

Seperti diketahui, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sudah mendapatkan pemain baru dan memperkuat skuat yang dimiliki pada musim 2021/2022.

Namun demikian, Manchester United dikabarkan akan memperkuat barisan pemainnya dengan lebih dulu mendatangkan gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong.

Banyak pelatih yang menyebut Frenkie de Jong kini sudah lebih baik daripada saat dilatih Erik ten Hag di Ajax Amsterdam dulu.

Kabarnya, Manchester United dan Barcelona sudah sepakat untuk mendatangkan De Jong di angka 67 juta pound dengan beberapa bonus lain.

Selain itu, The Red Devils dikabarkan bersiap untuk membelanjakan total dana 100 juta pound dengan tambahan dua pemain Ajax Amsterdam, Antony dan Jurrien Timber.

Sebagai hasilnya, Erik ten Hag kemudian akan menjual setidaknya tiga pemain untuk menambah biaya transfer Manchester United yang terbatas.

Dari penjualan tiga pemain ini, Manchester United bisa merekrut target murah, seperti gelandang Leicester City, Youri Tielemans, sayap RB Leipzig, Christopher Nkunku, dan bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Dilansir dari Mirror, berikut adalah tiga pemain yang akan dijual Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini.