Bursa Transfer

Habis Kontak Striker Muda nan Hebat, Manchester United: Skip!

Senin, 27 Juni 2022 09:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COMManchester United harus memperkuat sektor depannya di bursa transfer musim panas kali ini. Nama Victor Osimhen digadang-gadang menjadi fokus utama Setan Merah.

Sebelumnya, sang penyerang Napoli, Victor Osimhen, sudah membuka diri mengenai masa depannya seusai munculnya minat dari klub-klub kondang, seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Bomber Napoli tersebut mampu tampil ciamik pada musim kemarin dengan torehan 19 gol dalam 32 penampilan.

Pemain asal Nigeria ini juga tahu banyak tim yang menginginkan jasanya dan akan memutuskan masa depannya sehabis liburan musim panas.

“Saya tahu banyak orang yang lebih suka saya bermain di Spanyol atau Inggris, tetapi saya tak tahu kapan waktu terbaik untuk bicara dan saya sedang bersama tim nasional,” ujar Osimhen dilansir dari Daily Mail.

“Saya selalu bermain bagus di lapangan baik bersama tim nasional dan klub.”

“Saya tak tahu soal masa depan, saya tahu semuanya bisa terjadi, tetapi saya ingin pergi berlibur dan mengosongkan kepala dan mengisi baterai saya kembali. Kemudian saya akan memperhatikan hal lain,” imbuh Osimhen.

Penyerang Nigeria itu juga tampil beringas kala membela Nigeria saat mengalahkan Sao Tome and Principe dengan skor 10-0 di kualifikasi Piala Afrika pada Senin (13/06/22).

Atas penampilan ciamiknya baik bersama Napoli maupun Timnas Nigeria, tak heran juga Manchester United turut kepincut mengincar tanda tangannya.

Pasalnya, skuat asuhan Erik ten Hag membutuhkan striker muda baru musim panas ini mengingat sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, sudah tak lagi muda dan rawan dibekap cedera.

Lantas bagaimana kelanjutan transfer antara penyerang Napoli itu dengan Manchester United?