Liga Inggris

Selusin Lebih Pemain Manchester United Mulai Berlatih, Siap 'Diospek' Erik ten Hag

Senin, 27 Juni 2022 11:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Murad Sezer
Sejumlah pemain Manchester United siap merasakan sensasi latihan bersama Erik ten Hag. Foto: REUTERS-Murad Sezer. Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Sejumlah pemain Manchester United siap merasakan sensasi latihan bersama Erik ten Hag. Foto: REUTERS-Murad Sezer.

INDOSPORT.COM – Sejumlah 15 pemain senior Manchester United dilaporkan bakal memulai latihan Senin hari ini di Carrington.

Beberapa pemain telah mengunjungi Carrington untuk pemeriksaan medis sebelum agenda dimulai minggu depan. Tur pramusim ini akan menandai dimulainya era Erik ten Hag di Manchester United.

Sebelumnya, Setan Merah gagal total musim lalu. Hanya finis di posisi 6 dan juga harus menelan beberapa kekalahan telak melawan klub kecil di Liga Inggris, seperti Watford dan Brighton.

Cristiano Ronaldo cs juga harus kembali mengakui kekalahan melawan Villarreal di Liga Champions. Tak hanya itu, Manchester United pun gagal di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah puasa gelar selama 5 tahun. Terakhir kali klub raksasa Liga Inggris tersebut mengangkat trofi adalah 2017 di Liga Europa ketika masih ditukangi Jose Mourinho.

Penunjukan Erik ten Hag ini pun diharapkan mampu mengembalikan Manchester United ke jalurnya yang bersaing untuk perebutan trofi bergengsi.

Memang perjalanan karier bos Belanda tersebut diprediksi tidak akan mudah mengingat tekanan yang dipikul berkali-kali lebih hebat dibandingkan Ajax Amsterdam.

Pelatih yang identik dengan kepala plontos itu dituntut mampu mengulangi kesuksesannya selama masih menukangi Ajax Amsterdam.

Dengan pelatih baru, para pemain Setan Merah harus bersiap dengan kepribadiannya yang disebut-sebut ambisius dan perfeksionis.

Para pemain harus menuruti apa yang dia mau dan hal ini bisa jadi langsung ditemui saat eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut memantau latihan Manchester United.

Lantas siapa saja 15 pemain Manchester United yang bisa segera merasakan sentuhan dingin Erik ten Hag?