Bursa Transfer

Mengejutkan! Ini Alasan Utama Renato Sanches Campakkan AC Milan dan Pilih PSG

Rabu, 29 Juni 2022 23:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya mencampakkan AC Milan dan kemudian menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya mencampakkan AC Milan dan kemudian menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMRenato Sanches ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya mencampakkan AC Milan dan kemudian menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini AC Milan harus menerima kenyataan pahit karena dicampakkan oleh Renato Sanches yang lebih memilih PSG.

Padahal AC Milan sendiri diyakini akan menjadi pelabuhan baru bagi mantan pemain muda terbaik Euro 2016 tersebut.

Rossoneri telah mencoba mendatangkannya sejak lama. Percobaan ini pun makin santer usai Renato Sanches menolak perpanjangan kontrak dengan Lille.

Pemain berusia 24 tahun itu menolak perpanjangan kontrak karena ingin bermain di level teratas dan selalu memperebutkan gelar.

Saat itu, AC Milan menjadi satu-satunya klub yang siap menerimanya, mengingat Rossoneri dalam dua musim terakhir selalu bersaing di papan atas.

Maka, kepindahan eks Bayern Munchen ini ke AC Milan hanya tinggal menunggu waktu saja, usai kedua pihak sama-sama sepakat untuk bekerjasama.

Namun kepindahan Renato Sanches ke AC Milan yang hanya tinggal menunggu waktu malah seketika hancur usai Paris Saint-Germain mendadak melayangkan tawaran.

Tanpa perlu negosiasi panjang layaknya AC Milan, pihak Lille dan Renato Sanches pun langsung menerima pinangan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Ada alasan khusus mengapa Renato Sanches lebih memilih menerima pinangan PSG dan mencampakkan AC Milan yang telah laman mendekatinya.