Liga Inggris

Tiga Alternatif Transfer Arsenal Selepas Raphinha Disebut Hengkang ke Chelsea

Rabu, 29 Juni 2022 22:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Raphinha, Leeds United.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan memiliki tiga target transfer anyar usai Raphinha dikabarkan akan hengkang ke Chelsea.

Penyerang sayap Leeds United. Raphinha kini dikabarkan akan hengkang ke Chelsea usai sang pelatih, Thomas Tuchel disebut-sebut berminat.

Dilansir dari The Athletic, Chelsea dikabarkan akan menjalin kesepakatan dengan Leeds United sembari menggagalkan rencana Arsenal untuk mendapatkan penyerang asal Brasil tersebut.

Hal ini tentu menjadi tamparan keras untuk pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang memang sedang mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas 2022.

Arsenal dikabarkan memasukkan tiga pemain ke daftar transfernya, selain Raphinga ada nama Gabriel Jesus yang didapatkan Manchester City dan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Dilansir dari Mirror, Arteta bisa saja mencari target lain di posisi sayap untuk menggantikan Raphinha, jika kemudian hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Berikut tiga target yang bisa didapatkan Arsenal sebagai cadangan atas kegagalan mereka mendatangkan penyerang asal Brasil, Raphinha.

Noa Lang

Salah satu target lama Arsenal yang belakangan diisukan akan bergabung dengan tim Liga Italia, AC Milan. Noa Lang secara mengejutkan mampu tampil bagus bersama klub Liga Belgia, Club Brugge.

Salah satunya ketika Club Brugge mengalahkan tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Leeds United, klub yang dibela Raphinha kemudian mengincar pemain timnas Wales, Daniel James.

Arsenal juga dikabarkan akan mengincar Noa Lang yang mampu mencetak 26 gol dari 85 penampilan bersama Club Brugge sejak hengkang dari Ajax Amsterdam pada 2021.